Pesan untuk Pejabat Aceh yang menggunakan Jam Karet

Tuesday, 5 April 2016

Tulisan ini bukan untuk menjelekkan Tanah kebanggaanku tapi ini adalah kenyataan yang terjadi dan kualami sendiri dan sering kali, disamping pekerjaanku yang memang mengundang para pejabat untuk hadir juga di sela sela waktu senggang menyempatkan diri untuk menghadiri beberapa acara yang didalamnya juga mengundang para pejabat untuk hadir sekaligus membuka acara, walaupun pengunjung sudah sesak nafas dan kursi sudah penuh terisi tapi dikarenakan pejabat yang membuka acara belum dating terpaksalah menunggu sekian jam dan itu sudah sangat menghabiskan waktu dan merusak rencana yang sudah dibuat, sakitnya tuh nga tau bilang dimana.
 
Bisa di bayangkanlah kalau acaranya itu dimalam hari dan ada isu di kota itu perempuan harus tidak boleh lagi berada diluar diatas jam 23 malam, kebayang dong gimana resahnya aku sebagai salah seorang yang patuh pada peraturan tersebut, jam 9 aja belum dibuka acara karena menunggu sang pejabat satu orang.
 
Menurutku, jam karetnya pejabat ini sangat riskan sekali karena ini berhubungan dengan hajat hidup orang banyak, bayangkan berapa banyak orang yang harus merubah rencana yang sudah dibuat hanya gara - gara satu orang pejabat itu??? Mungkin ada juga pejabat yang tepat waktu tapi berapa orang????
 
Kedisiplinan adalah salah satu kesuksesan, ketida sudah menjadi pemimpin maka belajarlah untuk menjadi disiplin karena lagi  - lagi itu berhubungan dengan hajat hidup orang banyak karena anda itu adalah pelayan bagi masyarakatku.
 
Ketika pejabat disiplin dan tidak jam karet maka akan mudah dalam mengatur semuanya, Nabi Muhammad SAW sungguh bisa menjadi contoh tauladan bagi kita semua untuk segala hal karena beliau sungguh sempurna.
 
Orang luar negeri saja mencontoh perilaku nabi kita, mereka kalau ada janji pasti datang lebih awal dan harus menunggu begitu lama untuk memulai acara, dan pernah pengalaman memalukan pada sebuah acara club bahasa, saya sudah mempromosikan dengan baik dan berhasil membuat orang luar negeri itu tertarik menghadiri club tersebut dan yang terjadi adalah kami menunggu sampai 2 jam dan hanya dua orang yang datang, malunya itu tidak tau bilang dimana.
 
Untuk para pejabat, ada beberapa hal yang ingin kusampaikan kepada kalian:
 
Disiplinlah dalam bekerja dan waktu yang sudah ditetapkan, usahakan untuk datang lebih awal apabila diundang, jadilah contoh yang baik untuk bawahan anda.
 
Contohlah Perilaku Rasulullah dan InsyaAllah masyarakat akan mengelu - elukan anda.
 
Jangan biasakan menggunakan jam karet Karena jam karet hanya laku ditempat kita.
 
Sekali - kali, pergilah keluar (ingat yaaa!!!!!! uang sendiri bukan uang Negara) dan lihatlah bagaimana disiplinnya mereka dan bisa menjadi pelajaran buat kita.
 
Sungguh kami tidak menuntut kalian untuk memperhatikan lebih kami, tapi jadilah panutan yang betut - betul panutan dan bukan hanya semu semata.
 
ingat...ingat... ting !!!! hhehehehe
Love u pull laah pejabat!!!!!!!!!!!!!!!
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS