Monday, June 15, 2015

Mau Gaul....? Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

12:03 PM Posted by zatin abdullah No comments
Walaupun hampir setiap hari berhubungan dengan internet tapi mengenal Elevenia baru awal tahun 2015 itupun setelah melihat acara tv yang menghadirkan Cinta Laura sebagai bintang tamu, pada saat itu Cinta Laura mempromosikan pakaian yang digunakannya itu di beli melalui elevenia, pada saat memdengar pertama kali saya masih cuek tetapi kemudian saya menjadi tertarik, untung acara tv yang saya nonton itu saya download sehingga bisa saya putar kembali, karena pada saat itu paket internet saya habis maka segera saya catat alamat web nya http://www.elevenia.co.id.

Belanja online akhir - akhirnya memang telan menjadi tren baru di tempat saya di Banda Aceh, mungkin di tempat lain sudah biasa dengan sistem belanja online, saya melihat banyak teman - teman yang belanja melau online dan alasannya cukup masuk akal, yaitu tidak membuang buang waktu ke pasar tapi cukup cari di internet. Elevenia adalah salah satu situs online yang menawarkan diskon yang sangat menggiurkan.

Keesokan harinya ketika saya dikantor pada jam istirahat segera saya buka website elevenia dan saya merasa senang sekali ternyata di Elevenia menjual berbagai macam hal, tidak hanya pakaian  tapi juga http://www.elevenia.co.id/ctg-mobile-phone, makanan dan lain - lain. Tidak ingin menikmati sendiri segera saya promosikan kepada kawan saya dan ternyata kebetulan sekali dia sedang mencari hanphone dan langsung saja dia belanja elevenia

Juni adalah bulan yang baik bagi kaum muslimin karena memasuki bulan puasa dan 17 Juni 2015 adalah hari raya idul fitri, di hari yang fitrah ini semua kaum muslimin bergembira merayakan kemenangan untuk itu elevenia menawarkan berbagai macam busana muslim dan mukenah dengan discount sampai 50 % contohnya jilbab syari sehingga tampil cantik dihari yang fitri http://www.elevenia.co.id/prd-hijab-syar-i-khimar . Untuk kamu wanita yang casual, banyak pilihan busana yang menjadi alternatif pilihan, tidak hanya murah dan diskon tapi yang lebih menarik lagi adalah belanja di elevenia gratis voucher 1 juta. Tunggu apalagi segera berburu pakaian untuk berhari raya di  http://www.elevenia.co.id/ctg-pakaian-wanita


Jangan lewatkan moment bagus ini dan selamat menikmati berbelanja dengan elevenia.

0 comments:

Post a Comment