Wednesday, February 21, 2018

Saat Gue Candu Facebook

11:38 PM Posted by zatin abdullah No comments

Tipical gue itu pendiam dan susah berinteraksi dengan orang kecuali sudah kenal dari awal, makanya itu dari kecil hobi gue berbeda dengan anak-anak yang lain, sewaktu masih sekolah di Tsanawiyah gue sudah banyak teman sahabat pena, gue rajin mengirim surat kepada mereka, dimana gue kenal? Dari majalah – majalah yang dibeli oleh Abi gue, dari situlah mungkin cikal bakal gue mengenal dunia internet.

Gue kenal internet itu pada jaman kuliah, pada waktu itu belum ada facebook jadi gue masih menggunakan Friendster, chatting masih menggunakan mIRC dan YM (please jangan tebak usia gue, haram haha) I am still sweet seventeen #janganbully haha. Hampir setiap hari gue ke warnet yak arena waktu itu belum ada android dan paket data. Sampai suatu mas ague bekerja disalah satu NGO pada waktu itu dengan full internet setiap hari di kantor jadi sampe gue mual-mual ngenet seharian (maafkan boss) sampai akhirnya gue mengenal si facebook pada tahun 2007, gue iseng-iseng browsing karena nga banyak kerjaan.

Dulu facebook hanya digunakan oleh sebagian orang saja, karena internet tidak semudah sekarang, hampir semua orang sudah ada facebook bahkan keponakan gue yang masih kecil aja sudah ada facebooknya .  Waduh…..

Apa yang gue suka dari facebook?

Banyak sihhhh, gue bisa nularin keisengan gue disini, gue bisa ganti status sesuka hati gue bahkan banyak teman gue yang dulu pernah satu sekolah dan sudah menyebar dimana-mana akhirnya bertemu lewat facebook dan untungnya lagi internet sudah sangat mudah sekarang sehingga bisa menggunakan facebook kapan saja. Dan tampilan facebook yang semakin hari semakin cakep aja, betul betul dah kayak disihir haha. Tapi …….. gue udah pernah tertipu juga gegara facebook. But whatever that can be the best lesson learn for me and wisely to use all social media.

So…. Enjoy this new era, era facebook hahaha
Nga banget ya tulisan gue 
Enjoy the pungower ajalah ya 

0 comments:

Post a Comment