Love Is

Wednesday, 10 February 2016

Semua orang ketika dihadapkan dengan pertanyaan "apa itu cinta?" akan terdiam sejenak dan tersenyum sendiri karena bingun untuk menjawab, bahkan secinta - cintanya dia, dia tidak bisa menjelaskan pertanyaan yang sangat sederhana ini. Ada yang sampai mengulang ngulang pertanyaan itu sendiri seperti "cinta adalah..... cinta is... cinta ehmmm, ada pertanyaan lain tidak selain ini" see !!!!!!!! people will confused about this simple question, Love yeah... love, its so difficult to describe. Pertanyaan yang sangat sederhana tapi menjawabnya penuh dengan rasa.


Cinta itu sederhana seperti matahari yang selalu memberikan sinarnya dan tidak pernah mengharap kembali, cinta itu tidak memiliki budaya sehingga menembus batas, cintapun tidak mengenal apa itu batasan karena cinta itu adalah murni dari hati, cinta tidak pernah mengenal perbedaan dan warna kulit karena kita diciptakan oleh sang pencipta yang sama, cinta itu tidak ada agama karena agama itu sumbernya dari Tuhan yang sama, cinta itu suci seperti cahaya bulan yang terpantul dari cahaya bulan.

Inilah cinta dan tidak perlu alasan lain yang menamakan dirinya cinta, tapi kenapa masih ada orang melakukan kesalahan dan mengatasnamakan cinta????

Hati damai
10 Februari 2016

1 comment:

  1. Cut Nyak Lhokweng 😎16 January 2017 at 12:02

    Cinta adalah I broke my rules for you ��

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS