Hijrah Saputra, Mutiara dari 0 KM Indonesia

Monday, 27 June 2016

Pulau Weh (Sabang) adalah salah satu kotamadya yang ada di Provinsi Aceh, kalau ingin mengelilingi Indonesia maka mulailah dari Pulau Weh karena di sinilah 0 km nya Indonesia di mulai. Hijrah Saputra Yunus adalah salah satu anak muda berbakat Aceh yang lahir dari Sabang. Menulis tentang Hijrah tidak akan pernah habisnya dan mungkin akan terdiri dari beberapa episode sesuai dengan prestasi yang dicapainya dan mungkin saja bisa sebuah buku (ehmm...menarik untuk dicoba)

Pertanyaannya kenapa harus menulis tentang Hijrah? kan masih banyak pemuda berbakat lainnya yang ada di Aceh. Mungkin ada sebagian orang yang bertanya seperti ini, eit.... jangan cemburu. Nah.. kenapa Hijrah???

Menurut aku sendiri sih Hijrah itu penuh dengan semangat positif dan semangat positif itu harus disebarkan kepada orang agar mereka juga termotivasi untuk menjadi positif dan seluruh Aceh nantinya akan positif (nyambung nga sih hehe)

Well... Hijrah itu pemuda yang penuh semangat positif dari segi apapun dan tidak pernah habis habisnya energy itu mungkin seperti baterai alkaline kali yaa....dia selalu bersemangat untuk menyebar kebaikan sehingga sangatlah wajar dia menjadi duta wisata sepanjang masa di Sabang dan Agam Provinsi Aceh.

Seperti slogan yang terkenal di Aceh "peumulia jamee adat geutanyoe" (memuliakan tamu adalah adat istiadat kita) begitulah seumpamanya HIjrah, selalu mempositifkan Aceh kepada siapapun dan kapanpun, sangatlah wajar kalau anak muda ini selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan yang positif.

Pemuda yang murah senyum dan penuh prestasi ini begitu aktif di dunia usaha dan ini membuat dia terpilih sebagai salah satu wirausahawan muda dari Aceh. Dia mempromosikan Aceh melalui media gambar yang didesign nya sendiri di baju - baju kaos, design yang unik dan lucu yang kesemuanya itu mempromosikan Aceh.

Hal positif lain yang dilakukannya dan memotivasi anak muda Aceh adalah #piyohnote, banyak kata - kata di piyoh note yang menginspiratif. Masih banyak prestasi lain yang disandang Hijrah dan kesemuanya itu menjadi pembelajaran bagi semua anak muda Aceh untuk terus mempositifkan Aceh.

Untuk Hijrah!!! teruslah bersinar dan menjadi mutiaranya Indonesia.

Untuk mengenal Hijrah bisa kepoin di instagramnya #hijrah25 atau mau seru seruan baca tulisannya lanjut aja ke hijrahheiji.blogspot.co.id
nih orangnya :) dengan hasil pruduknya, keren kan

mau kenal lebih dekat, langsung aja di kepoin ya

salah satu piyohnote yang sangat inspiratif

 

4 comments:

  1. Cecek...nulis bang hijrah......😥 cemburu.. nulis sarah kapan..huhu
    :D

    ReplyDelete
  2. Cecek...nulis bang hijrah......😥 cemburu.. nulis sarah kapan..huhu
    :D

    ReplyDelete
  3. Cecek...nulis bang hijrah......😥 cemburu.. nulis sarah kapan..huhu
    :D

    ReplyDelete
  4. aduuuhhh... ngambek neh keponakan cantek cecek, baiklah segera !!!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS