Toke Krukuh

Wednesday, 8 February 2017

Ide menulisku banyak muncul dari orang-orang sekitar, tidak perlu bingung akan ide karena ide tidak akan pernah habis, teman-teman disekitar bisa menjadi bahan tulisan, tidak perlu memikirkan orang suka atau tidak suka membaca tapi yang lebih penting orang yang kita tulis itu membacanya, kalau dia tidak mau baca kita teror aja dia.

Tulisan kali ini agak sedikit ngawur, hidup ini nga perlu serius-serius kalilah, mutar-mutar, keliling-keliling akhirnya kalau malam tidur juga. tapi kalau ada yang tidak tidur itu bukan urusanku juga. sorry... tulisan ini memang tidak jelas alias yang menulisnya pun kadang-kadang tidak jelas juga nasipnya, nga tau kenapa dari kemarin dianya bawaannya senang dan bahagia terus, jangan tanya siapa ....ya AKU lah.

Kali ini aku akan cerita tentang Toke Krukuh, heran aku sama dianya, semuanya dibuat bisnis sama dia, untung dia nga berbisnis tentang perjodohan, dijamin pasti akan kaya raya dianya (ehh tapi seriuslah ini bisnis yang menjanjikan loh, gimana Toke? mau digarap juga).

Si Toke ini masih sepupu aku juga, dia tinggal di Krukuh makanya aku panggil dia Toke Krukuh. Dia seorang guru Bahasa Inggris lho di Lhokseumawe, makanya kadang-kadang chat kami campur-campur bahasa Inggris dan hanya kami yang tau artinya apa hehe, ya iyalah Inggris kami kan mendok Aceh alias Aceh kali, harap maklum kami awak Lhokweng yang terletak di Kecamatan Nisam, masih nga tau juga? ya udah tanya Mbah Google aja pasti tahu dan yang pasti kalau mau kesana harus ada pasport (cerita jenaka jaman dahulu kala).

Toke Krukuh alias Cut Nyak Weng Weng, mempunyai aktifitas lain selain mengajar, yaitu mak mak yang suka bisnis, semua digarap sama dianya mulai dari jual brokat sampai jualan makanan, udah ngajar seharian masih sempat berbisnis pulak. mottonya cukup-cukup lah "Setrong woman dont do drama. We do business" maksudnya apa coba, aku semacam tersinggung baca status dia ini, karena aku setrong with dramaah. 

Setiap hari ngomongin diet...diet..diet tapi kerjaannya asik posting mie Aceh hampir setiap hari, nga mungkinkan dia photo makanan orang lain. so jelaaas...... diet tapi makan mie, maksudnya apa coba????????

Kenapa hari ini aku bongkar-bongkar tentang dia? karena aku kehabisan ide menulis. NO.... aku janji akan menulis tentang dia dan  untuk mempromosikan bisnisnya (benarkah hahahahaha)

Pada penasarankan siapa Toke Krukuh alias Cut nyak Weng Weng? ntar lah kita lanjutkan di episode selanjutnya dengan cerita yang lebih serius dikit with her photo too :)

Toke Krukuh, aku padamulah pokoknya, jangan ceraikan aku yaa.............................
iseng sore hehe

2 comments:

  1. Cut Nyak Wengweng8 February 2017 at 16:08

    Walaupin kurang ganaz paleihnya tapi nyan cap tulisan! Hahahahaha

    ReplyDelete
  2. nga usah palistis dulu, biar ada episode selanjutnya hahha

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS