Monday, October 29, 2018

segarkan sakit kepala dengan secangkir kopi

12:22 PM Posted by zatin abdullah No comments
Today is like a monster day for me, semenjak tadi malam saya merasakan sakit kepala sebelah yang nyerinya sangat luar biasa dan betul - betul mengganggu waktu istirahat karena tidak bisa tidur dengan nyenyak, sakit sekali rasanya dan bertambah sakit lagi karena sendirian di perantauan. padahal besok harus bekerja karena hari Senin. Untung ada paracetamol jadi membantu sedikit untuk bisa tidak walaupun tidak nyenyak tapi tidak harus bergadang karena sakit kepala. 

Pagi - pagi terbangun dan tetiba kepala masih sakit saja tapi aku tidak mau istirahat dirumah, dengan sedikit hoyong aku ke kamar mandi untuk siap - siap berangkat ke kantor, dengan memesan grab akhirnya aku sampai di kantor dengan selamat tapi tetap saja kelihatan pucat, aku tau ini karena beberapa teman menyapaku seperti aku kurang sehat.

Well.... aku buka laptop untuk memulai bekerja tapi apa daya tenyata sakit kepala ini tidak bisa tertahankan, mata seperti berkunang - kunang dan perlahan air mata mengalir dengan indahnya, ini bukan air mata kesedihan karena diperantauan tapi biarlah air mata ini mengalir untuk mengurangi rasa sakit. Aku sempat tertidur sambil telungkup di meja karena sumpah..... sakitnya kepala ini tidak tertahan. Hampir 30 menitan aku tertidur dan terbangun, rasanya tidak ada perubahan, masih sakit dan sedikit hoyong.

Tetiba aku melihat ada kopi diatas meja, aku berpikir mungkin kopi ini bisa menjadi obat, barang kali ya, obat rindu sekaligus bisa jadi obat sakit kepala. Bismillah semoga ini bisa menjadi obat, aku menyeduh kopi dan meminumnya secara pelan - pelan dan tadaaaaaa. ...... Tetiba mataku menjadi segar bugar dan kepalaku tidak painful lagi. Alhamdulillah ini yang kunamakan sakit kangen dicampur sakit kepala.

obatnya hanya sesachet kopi ulee kareng hehe


0 comments:

Post a Comment