Saturday, July 11, 2020

Pada Akhirnya Kebenaran Yang Akan Menang Daripada Uang

9:16 AM Posted by zatin abdullah No comments
Tulisan ini sebenarnya adalah ide abang saya dan sangat menarik untuk dibagi ataupun jadi pembelajaran untuk diri sendiri, kemampuan kita dalam menyimpan memori tidaklah sama, setidaknya saya, saya menyadari betul memori saya yang perlahan mulai melemah, sehingga saya merasa perlu menulis disini, sehingga orang lainpun bisa mengambil hikmahnya.

Tulisan ini tentang kebenaran dan uang.

Zulkarnaini Abdullah said:

Dalam hidup ini kita sering melihat bahwa: Ketika uang berbicara maka kebenaran akan diam. ketika kebenaran kebenaran yang lebih kuat datang barulah uang diam. Tetapi ia tidak berhenti. Uang akan datang dengan kekuatan yang lebih dahsyat, sampai kebenaran akan diam lagi.

Jika kebenaran mau datang dengan kekuatan yang lebih dahsyat lagi, barulah uang kalah. Tapi ia tidak akan mau kalah.....Proses ini tidak pernah berhenti.

Uang selalu membungkam kebenaran. Pada akhirnyan(menurut legenda atau cerita dalam film - film) memang kebenaran yang akan menang. dalam ajaran agama juga dikatakan seperti itu. Tapi kapan ia menang??

Ketika kiamat tiba? Kitalah (baik sebagai pemain atau penonton) yang menentukan. Berpartisipasilah untuk memenangkan kebenaran! Ajarilah anak - anak kita mencintai kejujuran! Tanamkan dalam jiwa mereka kebencian akan keserakahan. Berhentilah menebar kebohongan.

Jalanilah hidup sesuai dengan aturan!


0 comments:

Post a Comment