Saturday, July 4, 2020

Perempuan Dewasa Single! Normal ???

12:42 PM Posted by zatin abdullah No comments

Perempuan dewasa yang single selalu menjadi topik yang hot dikalangan para gossiper dimana saja, ketika berkumpul atau di grub chattingan, tetap aja ini topik yang paling seugar untuk dibahas. Apalagi neh dalam kumpulan tersebut ada perempuan dewasa yang single, siap - siap aja ya menjadi bahan pembahasan selalu dan setiap hari sampai kamu menjadi tegar seperti batu. 

Normal?????

yes of course itu normal, sebagai seorang muslim yang beradap dan berilmu, tentunya kita pasti tahu bahwa langkah, rezeki, pertemuan dan maut itu adalah takdir Tuhan. Menjadi aneh rasanya ketika single menjadi persoalan sedangkan maut tidak ada yang mengusik. 

Sedikit ilustrasi:

Ketika ada pernikahan dan kita sebagai single hadir disana, pasti akan banyak yang bertanya kamu kapan, next kamu ya....

Ketika ada pemakaman, rasanya aku seperti mau berkata kasar, kamu kapan? next kamu yaa...

Dua - dua ini adalah takdir yang kita tidak tau, tapi kenapa kasus yang pertama itu seperti biasa - biasa aja ketika berkomentar sedangkan kasus yang kedua itu kalau kita berkomentar, kita seperti akan ditenggelamkan kedalam laut. hahaha.

Normal????

Tentu, karena hidup adalah pilihan masing - masing individu, menikah itu bukan soal tua atau mudanya usia tapi menikah itu ketika sudah menemukan orang yang tepat untuk bahagia bersama pasangan. INGAT ya.... bahagia bersama pasangan bukan bahagia orang yang melihat.

Come on, its your own life, abaikanlah kebahagiaan orang yang melihatmu tapi ciptakan bahagiamu sendiri.

Sulit????

Ini sebenarnya ada dua versi, ada yang sulit dan ada yang santai aja. Kadang dengan banyak hujatan bisa membuat kita menjadi kebal dan biasa dan terlanjur mengabaikan seperti angin lalu dan bisa melalui kehidupannya dengan santai dan nyaman. Akan tetapi bagi sebagian orang, ini menjadi hal tidak baik dan bahkan bisa berujung pada kesedihan yang berkepanjangan, menyendiri dan akhirnya menjadi tertutup atau menutup diri dan bukan tidak mungkin akan bunuh diri.

Salah siapa?

Tentu saja kita tidak bisa menyalahkan dia, lingkunganya dan anda - andalah yang patut disalahkan, kenapa tidak mencarikan dia pasangan atau berkata hal hal baik daripada menyalahkan dia yang single. Please be nice to other?

Aku bagian yang mana?

Of course, I will never pay attention for all of that, this is my life and my own happiness. All in good time and no body know what will happen next, so.... what ever you say about me that is not my business. Mungkin kamu bahagia dengan bergosip tentang aku tapi aku juga bahagia dengan statusku.

Saran saja untuk orang - orang, please be nice dan pake perasaan, karena tidak semua orang bisa menerima ketika dikata - katain, level ketegaran orang itu berbeda - beda jadi hargailah semua keputusan orang lain dengan tidak menjadikan itu bahan gosip kamu.

Kesimpulannya adalah single atau double, itu adalah normal - normal saja.

Sampai disini sudah paham kan ya??? 

0 comments:

Post a Comment