Monday, January 19, 2015

Rindu

2:54 PM Posted by zatin abdullah No comments
Sayang kepergianmu meninggalkan luka besar yang menganga, memang luka itu telah kering tapi luka itu masih besar, tidak sanggup rasanya aku melewati beban yang begitu berat seperti ini. Semua ini adalah nyata dan bukan mimpi sehingga aku harus berjuang dengan semua kehilangan dan kepergian.

Hari ini sudah 7 bulan berlalu tanpamu tapi air mata ini masih belum kering, aku tidak tau kenapa orang - orang tidak pernah mengerti betapa sulit untuk menata kembali hati, mereka hanya tau laki -laki bukan satu, iya betul ada beribu laki - laki tapi apakah ada yang seperti dia, mungkin ada tapi belum kutemukan sampai sekarang.

Aku betul - betul merindukannya, rindu yang tidak tau bagaimana harus kuungkapkan, hanya aku sendiri yang mengerti perasaan ini.

Sekarang hanya foto dan videomu yang setia menemaniku, tapi temanku bilang, engkau disana bisa mendoakan ku, sayang .... kalau kamu juga rindu dan sayang sama aku tolong doakan agar ku disini bisa melanjutkan cita - cita kita berdua, doakan aku menemukan orang yang bisa sayang kepadaku seperti kamu sayang kepadaku, doakan untuk kebahagiaanku, doakan aku menjadi orang baik dan disayang oleh semua orang.

Sayang... rindu ini masih ada untukmu 
I Miss you alot

0 comments:

Post a Comment