Kulamar Engkau dengan Sekotak Cappucino

Saturday, 23 September 2017

Banyak cerita menarik tentang cinta dan cerita cinta tidak akan pernah habisnya sampai kiamat dunia. Bukannya suka menggosip tapi ini adalah cerita asli dari seseorang yang bersedia berbagi disela-sela jam istirahat sekolah. Begitulah ketika guru-guru perempuan sedang berkumpul maka muncullah cerita-cerita aneh dan lucu dan patut dibagi untuk semua pembaca.

Cerita tentang seorang laki-laki yang pergi melamar dengan sekotak besar cappucino, laki-laki itu terkenal pendiam dikampung dan dia tamatan tekhnik mesin. suatu hari dia datang kerumah ibu guru, ibu guru tidak curiga karena adek lelakinya adalah kawan laki-laki itu, ibu guru sih cuek-cuek saja karena tidak pernahpun terfikir kalau dia datang melamar, kebetulan bundanya tidak ada dirumah dan ibu guru yang membuka pintu.

Laki-laki itu memnyerahkan bungkusan besar yang isinya cappucino, dan silaki-laki duduk sendiri diruang tamu, setelah hampir 30 menit tiba-tiba dia memanggil ibu guru dan mengutarakan isi hatinya bahwa kalau maksud dia datang kerumah adalah melamar ibu guru dengan sebungkus besar cappucino.

Ibu guru tidak bisa menahan ketawa karena ulah laki-laki itu, aneh aneh aja ya tidak pernah ngomong dan tiba-tiba datang membawa kappucino untuk melamar.

Akhir cerita sampai sekarang laki-laki itu dipanggil kappucino.



No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Contact Form

Name

Email *

Message *

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS